Kamis, 16 Desember 2010

TIK part 1

Selama bebulan  bulan di kelas XI IPA 2 sekolah terasa menyenangkan. Tanpa terasa pula, ujian semester ganjil perlahan - lahan menghampiri. Akhirnya, kami pun( siswa IPA 2 ) melaksanakan ujian pertama pada tanggal 6 Desember 2010.


Mata pelajaran pertama dalam ujian adalah Matematika dan Akidah Ahklak. Ahh.. hari pertama udah dapet uian yang berat..Matematika. Tapi, aku udah mempersiapkannya sejak beberapa hari yang lalu, g kerasa deh susahnya Matematika. Malah AA nya yang dapat kurang bagus. hhe

Dua hari pun berlalu, ya..hari keempat atau tepatnya hari Jum'at ( Selasa libur ) adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia dan TIK. Aku pikir semuanya bakal aku leatin dengan mudah. Kamis malam aku nggak terlalu ngoyo belajar ( padahal yo gtw sinau..ckckck ), cuma belajar B.I bentar lalu buka" blog deh, juga bentar.hhe

Waktu ngerjain B.I, aku lancar banget. Soalnya juga enak. Hasilnya pun memuaskan. Tapipelajaran kedua kok rumayan angel yo..rodok nyendat nyendat aku ngerjakno e..hhe..pas aku lihat hasilnya, remidi ternyata. Entah kaena aku kurang belajar apa gimana kok TIK aku gak pernah lulus mulai kelas 1. Tapi kal kurang belajar juga nggak, buktinya bahasa Indonsia aku dapat hasil yang memuaskan. paling scan e pak gusty rusak..hhe

yaa..3 kali remidi TIK berturut - turut..menyedihkan uripku iki pas pelajaran TIK
nb: Pak, gmn ini pak????
aku kok remidi terus..
Akhirnya dibuat deh postingan ini demi mencerahkan uripku pas pelajaran TIK. hhhehehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar