Kamis, 16 Desember 2010

MAN 3 sob..

Sedikit kritik dan saran but sekolahku sob,
Saya M. Bagus Bahtiar kelas XI IPA 2 semoga bapak Sujarwo mendengarkan saya..hhe


Kritik:
  1. Sekolah kita sudah pernah menjadi juara UKS tingkat nasional beberapa tahun lalu. Ini merupakan prestasi yang sangat bagus. Namun tahun ini, efeknya kurang terasa bagi kami. Banyak sampah dimana - mana.
  2. Jangan setiap semester kelas diacak. Melainkan setiap duan semester saja. Hal ini dikarenakan butuh aktu untuk prses adaptasi dengan siswa baru dikelas. Walaupun siswa tersebut sudah tidak asing lagi bagi kita.
  3. Perlu ditambah kamar mandi. Kamar mandi yang tersedia hanya satu, alaupun isinya banyak. Kasian kelas yang jauh dari kamar mandi.
Saran:
  1. Tingkatkan kesadaran untuk membuang sampah pada tempatnya
  2. Lapangan basket perlu dibenahi. 
Itulah saran saya,
Saya M. Bagus Bahtiar dari kelas XI IPA 2, semoga bapak Sujaro mendengarkan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar