Sabtu, 09 Oktober 2010

Persema Siap Raih 3 Angka Pertama

Persema Malang menargetkan mengalahkan Persibo Bojonegoro untuk meraih 3 angka pertama setelah gagal memetik angka dari dua laga away ke pulau Borneo melawan Bontang FC(2-1) dan Persisam(3-2). Di sisi lain, Persibo hanya mematok target seri. Hal ini seperti yang di ucapkan oleh pelatih Pesibo Sartono Anwar dalam konferensi pers di Gajayana," Kami tak akan muluk-muluk dalam pertandingan lawan Persema itu. Yang penting Persibo harus bawa poin". Dalam laga ini Persema akan tampil full team, sementara Persibo kehilangan dua pemainnya yaitu Jajang Pangliama dan You Young. Untuk posisi Jajang akan di gantikan oleh Iswandi Da'( eks Persema), sementara You Young di gantikan oleh M. Irfan atau Slamet Nur Cahyo.


Namun, segala nya bisa terjadi di sepak bola. Pertandingan ini menarik untuk kita simak. Apalagi, kedua pelatih sama - sama ingin memberikan kemenangan pertama bagi tim nya. Siapakah yang menang???
Mari kita saksikan bersama pertandingan itu di stadion Gajayana, 9 Oktober 2010 pukul 19.00 WIB atau di ANTV. hahahahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar