Minggu, 10 Oktober 2010

Kemenangan Perdana

Babak pertama pertama Persema vs Persibo berlangsung seru. Jual beli serangan terjadi di sepanjang babak pertama. Peluang pertama di dapatkan persema melalui Robbie Gaspar yang yang membahayakan gawang Persibo melalui tendangan first time nya.Tapi tendangan nya hanya tipis di samping gawang Saefuddin. Pada menit 30, Gaspar kembali mengancam gawang Persibodengan tendangan jarak jauh nya. Sayang, Penjaga gawang Saefuddin dengan cekatan menepis tendangan Gaspar. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.


Pada babak kedua, jual beli serangan kembali terjadi. Persibo dengan Samsul Arif kerap mengancam gawang Persema dengan kelincahan nya. Tapi dewi fortuna masih tidak membela Persibo. Pada menit - menit akhir, Persema mendapat hadiah penalti karena Viktor Da Silva hands ball di kotal terlarang. Eksekusi Seme Pattrick dengan mudah menaklukkan Saefuddin. Tapi penalti harus di ulang karena ada pemain yang masuk kotak penalti sebelum eksekusi di jalankan. Saat penalti di ulang, Seme tetap mampu menceploskan bola walau sempat di tepis oleh Saefuddin. Skor 1 - 0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain

Persema: Sukasto, Yogi Alfian (M. Kamri "63), Seme, Abanda, Khasan Sholeh, Reza Mustofa, Jefri Dwi Hadi, Robbie Gaspar, Bima Sakti ( Izak Ogoai "80), Irfan Bachdim, Ngon Mamoun (Syamsul Huda "86).

Persibo: Saefudin, Achmad Sumardi ( M. Hamzah "80), Aries Tuansyah, Eduardo Bizarro, Nurhidayat, Slamet Nurcahyo, Cucu Hidayat ( Iswandi Da'i "86), M Irfan, Victor Da Silva, Eugene Dadi ( Dicky F. "71), Samsul Arif.

Stadion : Gajayana
Jumlah Penonton : 7000
Wasit : Iis Isya Permana
Kick off : 19.00 WIB

1 komentar: