Kamis, 12 Agustus 2010

Synyster Gates

Synyster Gates













Kehidupan Pribadi

Brian adalah anak pertama. Dia mempunyai adik bernama Brent, Johnny, dan McKenna. Ayahnya, Brian Elwin Haner Sr. (biasa dipanggil dengan nama Papa Gates), adalah seorang pelawak dan gitaris professional. Ibu kandungnya bernama Jan. Ibu tirinya, Suzy Haner, adalah seorang ahli hipnotis.

Orang tua Brian cerai ketika Brian berumur sepuluh tahun. Dua tahun kemudian, ayahnya menikah lagi dengan Suzy.

Brian mempunyai seorang pacar bernama Michelle DiBenedetto, saudara kembar dari tunangan M. Shadows, Valary DiBenedetto. Brian dan kekasihnya memelihara anjing yang diberi nama Pinkly.

Akhirnya Brian menikah Dengan Michelle pada 7 May 2010 di Mexico

Biografi
Saat ini beliau adalah gitaris band Heavy metal Avenged Sevenfold. Brian lulus dari Institut Musisi di Hollywood sebagai bagian dari program Git, belajar gitar jazz.
Dia sendiri diajarkan terutama dengan menonton video musik dan membaca buku-buku, yang mengejutkan adalah ayahnya / adalah penulis lagu dan pemain gitar, setelah bermain dengan Frank Zappa selama karirnya. Setelah enam bulan atau lebih berada di sana, ia mendapat telepon dari Jimmy (dan sisanya dari baris saat ini dari Avenged Sevenfold) bertanya apakah ia ingin datang dan menjadi gitaris mereka. Brian bergabung dengan mereka daripada melanjutkan pendidikan dan menjadi musisi studio.

Gates bergabung dengan Avenged Sevenfold (A7X) ketika ia berusia 18 tahun pada akhir 1999, tepat sebelum merekam album pertama band ini, "Sounding the Seventh Trumpet". Dia adalah fitur pada mereka EP, "warmness on the Soul," dan pada ulang album pertama mereka. Dia juga memainkan piano untuk band pada lagu seperti "Beast and the harlot" dan "Sidewinder," meskipun teman band, bassist Justin Sane, memainkan piano pada warmness on the Soul.

Dalam Avenged Sevenfold DVD "All Excess," untuk menekankan tampaknya acak menempatkan nama, Gates menyatakan bahwa namanya memikirkan pada drive mabuk melalui taman dengan The Rev kata-kata yang tepat adalah, "Saya Synyster Gates, dan Saya awesome! "
Gates mengutip Django Reinhardt, Adam Aparicio, Dimebag Darrell, Slash, John Petrucci dan Francis Canavan sebagai gitaris favorit dan pengaruh besar. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk penghargaan "Young Shredder" dalam penghargaan Metal Hammer pada tahun 2006 dan "Guitarist of the Year" Award untuk Majalah Total Guitar pada tahun 2006.
Synyster Gates juga merupakan anggota "Goblin Metal" sisi-proyek Pinkly Smooth dengan The Rev dan Justin Sane. Smooth Pinkly dibubarkan karena Gates dan The Rev ingin fokus penuh-waktu di Avenged Sevenfold, meskipun ketika ditanya baru-baru ini, mereka berdua mengungkapkan ada proyek sampingan baru yang direncanakan, menampilkan dua tahun lebih tua Pinkly bermain lagu Smooth.
Avenged Sevenfold

* Sounding the Seventh Trumpet (2001)
* Waking The Fallen (2003)
* City of Evil (2005)
* Avenged Sevenfold (2007)
* Diamonds the Rough (2008)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar